Jumat, 27 April 2012

VISI MISI


Mission, Vision, and Values


Alomet & Friends adalah perusahaan konsultan MANAJEMEN STRATEGI berbasis pada manajemen OPERASIONAL, PROSES dan TEKNOLOGI.
ALOMET & FRIENDS dibentuk pada tahun 2001 dan beroperasi secara efektif sejak tahun 2003 oleh beberapa orang SENIOR EKSEKUTIF yang telah berpengalaman kerja lebih dari 20 tahun, berlatar belakang PENDIDIKAN DASAR INSINYUR alumni INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG dan UNIVERSITAS INDONESIA, dan PENDIDIKAN LANJUTAN dibidang manajemen operasional dan produksi, keuangan dan perbankan, pemasaran dan komunikasi , sumberdaya alam dan sumber daya manusia dari berbagai perguruan tinggi BERMUTU DAN TERKEMUKA di luar negeri.
Mempersiapkan dan menyediakan JASA dan PRODUK USAHA UNGGULAN DIBIDANG KONSULTANSI, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN MANAJEMEN STRATEGI berbasis manajemen operasional, proses dan teknologi untuk penggunanya, dalam rangka MENINGKATKAN DAYA SAING DAN KEBERLANJUTAN USAHA JANGKA PANJANG PERUSAHAAN PERUSAHAAN PENGGUNANYA, sehingga dapat memberi manfaat dan kesejahteraan bersama.

Menjadi perusahaan KONSULTAN MANAJEMEN STRATEGI NASIONAL yang BERKUALITAS , dapat DIANDALKAN, dapat DIPERCAYA dalam dekade mendatang yang dapat MEMBANGUN KESETARAAN dan KEMITRAAN dengan perusahaan perusahaan nasional dan multinasional selaku penggunanya, untuk memenangkan persaingan dan keberlanjutan usahanya.

Menjunjung tinggi dan mengutamakan KEJUJURAN, INTEGRITAS, PROFESIONALISME, KETERBUKAAN, KESETARAAN DAN RESPEK terhadap sesama dalam proses bekerja untuk mencapai tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar